Penyebab Gigi Terasa Ngilu

Advertisement

Penyebab Gigi Terasa Ngilu - Sering terjadi pada usia 20 hingga 50 tahun. Tetapi hal ini banyak di derita oleh para wanita. Menggosok gigi yang terlalu berlebihan juga menjadi penyebab gigi menjadi ngilu. Apalagi saat menggosoknya hingga keluar darah. Dan perlu di ingat juga menggosok gigi 2 kali seharipun dapat menjadi penyebab munculnya ngilu dan nyeri pada gigi.
Penyebab Gigi Terasa Ngilu

Penumpukan sisa makanan di bagian pertemuan antara gigi dapat menimbulkan gigi nyilu. Di bagian tersebut termasuk sulit dijangkau oleh sikat gigi sehingga menempel terus dan lama kelamaan tersebut akan semakin banyak dan menekan ke bagian selah gigi.

Masalah sering ngilu ini disebabkan karena gigi termasuk organ tubuh yang cukup sensitif. Rasa ngilu tersebut terasanya sangat terasa tajam, singkat, dan hilang. Dan meski begitu tentunya sangat mengganggu saat mengkosumsi makanan.

Dari penyebab gigi sering ngilu di atas dapat anda pahami sendiri dan temukan apa saja yang sudah dilakukan untuk mengurangi terjadinya lagi ngilu pada gigi.

Nah semoga bermanfaaat untuk anda, terima kasih.
Advertisement
Penyebab Gigi Terasa Ngilu | Anonymous | 5