Suzuki GSX150R 2014 Siap di pasarkan

Advertisement
Suzuki GSX150R 2014 Siap di pasarkan - Suzuki telah secara global berantisipasi dengan 'serangan' dari sportbike entry-level 150cc sejenis dari berbagai macam dari pabrikan motor di dunia. Suzuki di Indonesia sendiri telah beberapa waktu yang lalu memaparkan niatannya untuk segera menghadirkan pesaing Honda New Mega Pro dan juga produkan Yamaha V-Ixion bahkan Yamaha R15 yang akan masuk Tanah Air. Terhembus dari sebuah kabar bahwa sosok dari Suzuki GSX150R tersebut akan memulai debutnya dalam ajang New Delhi Auto Expo yang telah sedianya dihelat bulan Februari 2014. Kabarnya untuk versi full fairing tersebut akan mencomot sebuah desain umum dari GSXR1000.
Suzuki GSX-R1000 SE Limited 2014
Suzuki GSX-R1000 SE Limited 2014

Beberapa dari kalangan otomotif telah memprediksi bahwa sportbike tersebut akan dibekali mesin injeksi dengan mengusung sebuah silinder tunggal yang telah dipadukan dengan transmisi 6-percepatan. Banyak spekulasi dari sosok sportbike Suzuki yang dimaksud, mulai dari sebuah produk lokal Suzuki India hingga sampai Suzuki China yang telah mengusung sebuah mesin 150cc yang telah menjadi tebakan para penggemar dan juga para pemerhati otomotif nasional. Namun semua itu sedikit demi sedikit mulai terkuak belakangan.
Suzuki Lanza 150cc - India

Suzuki Lanza 150cc - India

Faktanya, belum lama ini pihak dari Suzuki sendiri telah mengungkapkan bahwa sosok dari sportbike-nya akan mengusung sebuah mesin dan juga bodywork yang sama sekali baru. "Desainnya pasti baru dengan sebuah model yang naked bike dan juga akan diluncurkan di pertengahan 2014," ujar dari Yohan Yahya selaku GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Sama halnya dengan sebuah proyek Yamaha yang akan merilis produkan V-Ixion versi full fairing, Suzuki yang telah terwakili oleh Kazumasa Watanabe selaku Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales juga telah menegaskan bahwa setelah pada tahap awal peluncuran naked bike tersebut sudah dipersiapkan versi fairingnya. "Untuk awal, motor 150cc tersebut telah hadir dalam versi naked. Ke depannya baru versi fairing," tegasnya.
Advertisement
Suzuki GSX150R 2014 Siap di pasarkan | Anonymous | 5