Nissan X-Trail 2014 Tebar Pesona di Tokyo

Advertisement
Nissan X-Trail 2014 Tebar Pesona di Tokyo - Generasi yang ketiga dari produkan Nissan X-Trail telah terlihat sudah dipajang dalam booth Nissan di sebuah pagelaran Tokyo Motor Show 2013. Tampil dengan memiliki warna merah yang cukup mempesona, SUV yang pertama muncul pada bulan September lalu ini baru akan masuk pasar otomotif Jepang mulai bulan depan.

Tampil baru dari X-Trail 2014 telah tersedia dalam dua bentuk versi, yaitu versi yang lebih compact untuk 5-penumpang dan juga versi 7-penumpang yang lebih luas. Penampilan pada luarnya juga masih sama dengan yang telah nampak di ajang Frankfurt Motor Show lalu, yaitu air intake yang lebih rendah dan tampang yang lebih berotot dan sporty.
Nissan X-Trail 2014
Bicara soal mesin, memasuki untuk generasi yang ketiga X-Trail kini telah menggunakan mesin MR200DD dengan empat silinder yang berkapasitas 2.0 liter serta menggunakan sebuah sistem direct injection. SUV yang telah mengadopsi sebuah teknologi Twin Continously Variable Valve Timing Control (C-VTC) ini telah sanggup mengeluarkan sebuah tenaga hingga sampai 147 hp sementara torsi puncaknya mencapai 210 Nm.
Mobil Nissan X-Trail 2014
Nissan X-Trail 2014 meluncur bulan depan di Jepang

Di lihat segi harga, Nissan X-Trail yang terbaru ini telah diperkirakan takkan jauh berbeda dari produkan pendahulunya. Menurut sebuah informasi yang sedang berkembang, Nissan X-Trail 2014 ini akan di patok dengan harga sekitar Rp 376 jutaan hingga Rp 488 jutaan.
Advertisement
Nissan X-Trail 2014 Tebar Pesona di Tokyo | Anonymous | 5