Program Diet dengan Buah Pepaya

Advertisement
Program Diet dengan Buah Pepaya - Oke ketemu lagi di blog kesayangan ini sobat, salam sejahtera selalu. Di kesempatan kali ini kami akan berbagi ulasan tentang diet. Yang di mana sekarang ini yang namanya diet lagi banyak yang menjalaninya. Nah bagi anda yang sedang mencari ulasan tentang diet, maka anda tepat di ulasan kali ini. Untuk melanjutkan ulasan silahkan anda melanjutkan di bawah ini:

Program Diet dengan Buah Pepaya
Buah pepaya telah kaya nutrisi penting dan sangat bermanfaat sekali untuk tubuh seperti garam mineral, enzim, dan juga serta beberapa jenis vitamin, selain itu, kandungan kalori di dalam buah pepaya juga telah cukup rendah sehingga tidak akan mengganggu diet anda. Kandungan zat vitamin C di dalam buah pepaya cukup tinggi, sehingga dapat untuk digunakan dapat mencukupi kebutuhan harian tubuh. Selain itu, terkandung juga vitamin A yang cukup banyak. Mengkonsumsi buah pepaya cukup efektif dalam menurunkan berat badan. Dengan kandungan kalori mencapai 120 / porsi, buah ini sempat di golongkan ke dalam 20 makanan terbaik penghilang lemak oleh salah satu majalah terbitan amerika tahun 2002.

Kandungan kimia yang lainnya  adalah sebuah enzim papain. Dengan memiliki adanya enzim ini, telah menjadikan buah pepaya tersebut cukup mudah untuk dicerna oleh perut atau usus. Selain itu, enzim tersebut juga telah turut berperan di dalam penyerapan protein di dalam tubuh dan juga membantu pencernaan secara alami. Dengan adanya penyerapan protein secara cepat dalam tubuh,dapat menjadikan stamina tetap terjaga walaupun anda sedang mengurangi asupan makanan.

Nah, saya rasa sampai di sini dulu untuk ulasan kali ini, dan semoga ulasan kali ini bermanfaat untuk anda, terima kasih dan salam.
Advertisement
Program Diet dengan Buah Pepaya | Anonymous | 5