Kamera Canon Powershot Sx260 HS : Review Spesifikasi Dan Harga

Advertisement
Meskipun saat ini canon tidak hanya bergerak pada kamera digital ataupun elektronik yang berhubungan dengan pengambilan gambar dan foto, peluncuran kamera canon powershot Sx260 HS bisa menjadi bukti bahwa canon masih berada pada posisi dan jajaran kamera yang berkualitas dengan jangkauan harga yang lumayan untuk segala kalangan terlebih menengah atas. Kamera ini masuk pada kategori kamera superzoom yang memungkinkan bagi Anda mengambil gambar pada jarak yang cukup jauh. 

Kamera Canon Powershot Sx260 HS : Review Spesifikasi Dan Harga

Kualitas foto yang jernih dan tanpa khawatir akan pecah akan Anda dapatkan darinya, hal ini dikarenakan kamera canon powershot Sx260 SH membenamkan teknologi intelegent IS di dalmnya. Tujuh mode IS akan Anda dapatkan berupa hasil foto yang jernih dan mempesona serta mengagumkan. Perbesaran terhadap objek bisa dizoom hingga 20x optical zoom dan 39x lebih panjang dengan fungsi zoom yang detail serta akurat terhadap objek yang di tuju. Kamera satu ini mampu beresolusi hingga 12.1 megapixel dengan hasil gambar yang sangat jelas meski pada pengambilna gambar di tempat kurang bercahaya tanpa menggunakan fungsi flash ataupun tripod. 

Lensa megazoom yang dipakai di kamera canon powershot Sx260 HS mampu menghasilkan gambar yang jernih dan jelas serta nampak lebih detail. Pengaturan kerja noise sistematis bekerja secara seimbang antara sistem noise dengan noise yang digunakan, hal inilah yang menyebabkan hasil gambar menjadi bagus. 

Terdapat banyak fitur dalam kinerja kamera hingga menghasilkan jepretan yang berkualitas yakni mulai dari adanya efek lomo, soft focus, color swap, accent, super vivid, monokrom, fish-eye-effect, efek poster, dan juga efek miniatur. Selain itu masih ada fitur tambahan untuk perekam video yang  berkekuatan resolusi 640x480 pixel dan 320x280 pixels, dan mampu menangkap gambar 30fps, 120 fps, serta 240 fps.

Kamera canon powershot Sx260 HS memiliki bobot sebesar 8,2 pons, dengan kekuatan 12 megapixels, memiliki ukuran sensor ½.3 inchi dari jenis sensor CMOS. LCD berukuran 3 inchi, dan mampu beresolusi 640K titik tanpa adanya jendela bidik. Sedangkan untuk resolusi maksimal adalah 4.000x3.000 pixel/ 1.920x1, pada 24fps. Dan untuk baterai Anda tidak perlu kahwatir untuk bolak-balik meengganti baterai, karena baterai dapat diisi ulang. Jenis baterai adalah Li-Ion dengan 230 tembakan. 

Untuk media penyimpanan menggunakan SDXC/SDHC/SD dengan hasil penyimpanan format JPEG / H.264 ACC (MP4). Berstabilitas digital dan optik mampu menjadikan segala yang dihasilkan kamera canon powershot Sx260 HS  dikategorikan berkualitas tinggi dan cocok untuk segala aktivitas terlebih saat berkemampuan lebih cepat menangkap gambar bergerak dengan jelas dan tanpa pecah. 

Harga Canon Powershot Sx260 HS
Google maps dan google earth yang tertanam telah mampu menjadikan kamera canon powershot Sx260 HS tergolong pada kamera digital yang menarik dan menjanjikan bagi Anda untuk melakukan GPS. Model dan pilihan warna yang segar juga mampu memberikan warna baru dalam pengambilan gambar, jadi tidak salah jika harga yang ditawarkan sesuai dengan fitur dan kepuasan yang diberikan. Anda bisa membawa pulang kamera yang satu ini dengan biaya kurang lebih pada kisaran lima juta rupiah. 

Advertisement
Kamera Canon Powershot Sx260 HS : Review Spesifikasi Dan Harga | Anonymous | 5