Motorola Moto G Dipastikan Masuk Indonesia

Advertisement
Motorola Moto G telah Dipastikan akan Masuk Indonesia - Motorola Moto G yang telah digadang-gadang sebagai smartphone Android yang performa tinggi dengan di banderol murah akan telah dipasarkan mulai minggu depan. Ada 18 negara yang mendapatkan sebuah kesempatan pertama untuk menjual Moto G, antara lain negara Brasil, Kolombia, dan Argentina, dan juga Hongkong, dan Singapura, dan beberapa untuk negara di Eropa.
Motorola Moto G

Dikutip dari sebuah Android Authority, penjualan produk Motorola Moto G untuk selanjutnya telah direncanakan pada bulan Januari 2014. Ada 30 negara yang telah masuk dalam sebuah daftar gelombang kedua, dan dapat menariknya ada nama Indonesia yang di dalamnya. Ini telah berarti, jika tak ada aral melintang, maka produk Motorola Moto G tersebut akan mulai dijual di Tanah Air kita paling lambat kuartal pertama di tahun depan. Moto G yang dijual di AS dengan kisaran harga 179 dollar AS (sekitar Rp 2 juta) untuk dalam versi 8 GB dan juga 199 dollar AS untuk versi 16 GB. Saat akan masuk Indonesia, harganya tentu tak akan untuk semurah ini karena adanya sebuah tambahan pajak dan juga lainnya.

Motorola telah merancang Moto G dengan harga murah karena menyasar pada konsumen di sebuah negara-negara berkembang. Meski telah dibanderol cukup murah, performa Moto G telah diklaim bisa dapat bersaing dengan sebuah ponsel Android premium lain. Untuk itu, pihak Motorola telah membekali Moto G dengan sebuah spesifikasi yang cukup mumpuni. Tengok saja pada spesifikasi layarnya, 4,5 inci resolusi 720p dengan sebuah kerapatan piksel 329 PPI. Selain itu, produk Moto G telah dibekali sebuah prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 400 1,2 GHz, dan juga RAM 1 GB. Moto G telah menggunakan sebuah sistem operasi Android 4.3 yang telah dijanjikan bisa diupgrade ke dalam Android 4.4 (Kitkat) pada bulan Januari 2014.
Advertisement
Motorola Moto G Dipastikan Masuk Indonesia | Anonymous | 5